Mundur dari Polisi, Iwan Bule: Mohon Maaf Perilaku yang Kurang Pas

Komjen Mochamad Iriawan alias Iwan Bule
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Komisaris Jenderal Mochammad Iriawan atau yang biasa disapa  Iwan Bule resmi mundur dari institusi Polri. Dia mengakhiri tugasnya karena masuk dalam masa pensiun. Iwan Bule yang terakhir menjabat sebagai Sekretaris Utama Lemhannas RI ini meminta maaf selama menjabat sebagai polisi.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

"Terima kasih atas semua. Mohon maaf apalabila dalam kita berkerumun, bergaul dan berinteraksi ada kata-kata atau perilaku saya yang kurang pas dan tidak mengenakan, saya manusia tidak sempurna banyak kekurangan," kata Iwan di akun Instagram resminya @mochamadiriawan84 yang dikutip VIVAnews, Rabu 1 April 2020.

Iwan yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI ini meminta doa agar selalu diberikan kesehatan dan berkah agar bisa mengabdi kepada negara.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

"Mohon doanya agar saya dan keluarga diberkan kesehatan diberikan barokah untuk terus mengabdi kepada negara yang saya cintai dan bidang yang akan saya geluti nanti. Sekali lagi saya mohon doa dan untuk sekali lagi terimakasih yang mendalam sekian, Wassalam," kata Iwan.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil
>

Berikut pernyataan lengkap Iwan Bule saat mengumumkan undur diri dari institusi polisi:

MOHON DIRI

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam Sejahtera, Shalom, Om Swatiastu, Namo buddhaya, Salam Kebajikan.

Sehubungan dengan Berakhirnya masa Kedinasan saya di Institusi Kepolisian Negara RI dan berakhirnya Jabatan sebagai Sekretaris Utama Lemhannas RI, dengan segala kerendahan hati, pada kesempatan ini saya mengucapkan Terima kasih yang setulus tulusnya atas segala Perhatian, Bantuan dan Kerjasama yang telah diberikan kepada Saya selama ini. Semoga rasa Kebersamaan Persaudaraan dan Silaturahim yang telah kita lalui selama ini akan tetap terjaga dengan baik.

Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam Kedinasan tidak luput dari Kekurangan, Kekilafan, dan Kesalahan baik dalam hubungan Organisasi maupun dalam pergaulan sehari hari, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Selanjutnya saya dan Keluarga Mohon Doa Restu atas Amanah dan tanggung jawab jabatan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2019 s/d 2023 merangkap Jabatan sebagai Anggota Tim Ahli Wakil Presiden Republik Indonesia Periode Th 2019 - 2024.

Semoga Tuhan YME , Senantiasa melimpahkan Keselamatan, Rahmat dan Hidayahnya kepada kita semua dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara.

wassalamu' alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
.
Komjen Pol Dr. Drs. H. MOCHAMAD IRIAWAN, S.H., M.M., M.H. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya