Warga Pulau-pulau Terkecil Kepri Terdampak Krisis Corona Dapat Bantuan

VIVA – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19), Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako yang dilakukan serentak oleh Polres jajaran.. 

Beda Keterangan Sahroni dan Wabendum Nasdem soal Surya Paloh Tahu Pembagian Sembako

Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Andap Budhi Revianto mengatakan, bakti sosial dilakukan selain untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, juga sesuai intruksi Kapolri Jenderal Idham Azis agar Korps Bhayangkara membantu masyarakat selama pandemi melanda.

“Alhamdulillah pembagian sembako bertema Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid - 19 ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Andap dalam keterangan tertulisnya, Selasa 21 April 2020.

Sahroni Klaim Surya Paloh Tak Tahu soal Aliran Dana Kementan ke Nasdem

Andap berharap, bantuan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terutama mereka yang membutuhkan dan perekonomianya terdampak karena Covid-19. 

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Sahroni Dicecar Soal Pembagian Sembako Nasdem, Hakim: Itu Kan Kepentingan Partai, Masa Nggak Tahu

Dalam kegiatan ini, Polda Kepri membagikan 10.117 paket sembako dan 1.450 nasi kotak yang didistribusikan sampai ke pulau-pulau terkecil di wilayah Kepulauan Riau sepertii Pulau Natuna, Lingga dan Anambas dengan sasaran panti asuhan, fakir miskin, pekerja tidak tetap dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19.

Ilustrasi paru-paru.

Kasus TB Melonjak Estimasi Hingga 1 Juta Lebih, Kemenkes Ungkap Alasannya

Kasus Tuberkulosis (TB) di Indonesia menempati urutan kedua terbanyak di dunia setelah India. Di tahun 2023 lalu, angka kasus TB di Indonesia tercatat sebanyak 969 ribu.

img_title
VIVA.co.id
6 Juni 2024