Hari Ini, Rapid Test Massal Digelar di Wisma Atlet

VIVA – Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 akan menggelar rapid test COVID-19 secara massal bagi masyarakat kurang mampu dan masyarakat umum terdampak Covid-19 di tempat parkir belakang Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, pada hari ini, Rabu, 22 April 2020.

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19, Prisia Nasution mengatakan, rapid test ini sebagai aksi nyata untuk membantu masyarakat dan pemerintah. 

"Ya, Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 akan menggelar rapid test massal di parkiran belakang  Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta pada 22 April 2020," ujar Prisia kepada wartawan, Rabu, 22 April 2020.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Prisia menuturkan, rapid test massal ini akan dilakukan dengan protokol Covid-19 dengan mengutamakan physical distancing agar tidak menimbulkan kerumunan masyarakat.

Prisia menjelaskan, jika Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 juga akan melakukan sejumlah kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia. 

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

"Kita juga mempunyai misi untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi germas hidup sehat, serta melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi dan menyalurkan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang terdampak Covid-19," ucap Prisia.

Merasa terpanggil untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam menghadapi pandemi ini, artis cantik yang akrab disapa Pia ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung tim medis, baik dokter maupun perawat yang sudah berjibaku dan meninggalkan keluarga demi tugas mulia ini. 

"Jadi kita harus bersatu, tinggalkan ego kita, bergotong royong, agar bangsa ini cepat keluar dari pandemi Covid-19," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya