Meninggal usai Kecelakaan Moge, Eks Bupati Muba Luka Serius di Perut

VIVA – Mantan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, Pahri Azhari, meninggal dunia setelah kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung, tepatnya di Kilometer 21 Musi Landas, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Kamis, 16 April 2020.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Pahri terjatuh dari motor gede (moge) jenis BMW dengan nomor polisi BG 2446 AAQ, yang dia kendarai, saat sedang konvoi bersama teman komunitasnya. Diduga, Pahri hilang konsentrasi dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga terjatuh.

Pahri sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Palembang. Setelah dirawat selama satu pekan, dia mengembuskan napas terakhirnya Kamis siang, 23 April 2020.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Direktur Medik dan Pelayanan Rumah Sakit Siloam Palembang, dr Anton Suwindro, menjelaskan bahwa sebelum meninggal dunia, kondisi Pahri sebenarnya sudah sempat stabil usai menjalani operasi di bagian perutnya.

Namun, kondisinya kembali memburuk dan sempat tak sadarkan diri. Pahri sudah tidak sadar sejak Rabu kemarin, 22 April 2020. Kondisinya pun kian memburuk hingga akhirnya meninggal dunia.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Menurut Anton, Pahri sempat trauma dan mengeluhkan sakit di bagian perutnya benturan keras yang dia alami saat kecelakaan. “Mungkin karena benturan di ulu hati saat kecelakaan, jadi Almarhum merasa trauma. Tapi untuk masalah itu, sudah kita operasi karena ada pendarahan,” kata Anton.

Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024