Bebas dari Rutan, Romahurmuziy: Ini Berkah Bulan Ramadhan

Mantan anggota DPR Romahurmuziy alias Rommy
Sumber :
  • VIVAnews/ Edwin Firdaus

VIVA – Mantan Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy alias Rommy akhirnya menghirup udara bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) KPK, Rabu malam, 29 April 2020.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Rommy dijemput oleh Penasihat Hukumnya, Maqdir Ismail dan staf pribadi Rommy.

Rommy keluar dari Rutan KPK mengenakan baju koko berwarna putih tanpa memakai masker, tak seperti para petugas Rutan serta pihak KPK dan kuasa hukumnya.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

“Pertama tentu saya mengucapkan puji syukur alhamdulillah sesuai dengan putusan pengadilan tinggi DKI Jakarta bahwa saya sudah selesai menjalani per tanggal 28 April kemarin selama satu tahun penuh,” kata Rommy di depan Rutan KPK, Rabu malam.

Seharusnya, kata Rommy, dia sudah bebas pada pagi tadi, hanya saja mengurus administrasi sehingga baru keluar Rutan malam ini.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

”Yang kedua juga saya masih menyisakan pekerjaan rumah untuk menjadi imam salat taraweh bersama teman-teman di sini dan alhamdulillah meski kami belum puas dengan putusan yang ada di pengadilan tinggi karena belum sesuai dengan fakta-fakta hukum yang memang mengemuka selama persidangan,” ujarnya.

Kendati begitu, Rommy mengaku ini merupakan berkah Ramadhan untuk dia sehingga dapat berkumpul keluarga di rumah. ”Ini adalah berkah bulan Ramadhan bagi saya yang patut saya syukuri saya dapat kembali bersama keluarga,” ujarnya.
 

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Kejagung telah menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka kasus dugaan korupsi timah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024