Pembunuh Perempuan yang Kerangkanya Ditemukan di Jambi Mulai Terungkap

Polisi melakukan olah TKP di tempat penemuan kerangka manusia di Jambi.
Sumber :
  • VIVAnews/ Syarifuddin Nasution.

VIVAnews - Misteri kerangka perempuan yang ditemukan di Rawa Kebun Sawit Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, mulai terungkap. Setelah melakukan pemeriksaan intensif terhadap 12 saksi, polisi mendapatkan informasi yang mengarah kepada pelaku pembunuhan.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Kalau suspect ada dua orang namun, akan didalami, mana yang mempunyai peranan penting terkait korban di TKP," kata Kapolres Tanjung Jabung Barat Jambi, AKBP Guntur Saputro, Senin, 4 Mei 2020.

Guntur mengatakan tengkorak perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Alasannya karena adanya temuan darah di baju korban, kemudian berdasarkan hasil visum, barang bukti dan olah TKP yang sudah polisi lakukan.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

"Diduga keterlibatan teman dekat dan ada yang baru kenal, tapi ini masih kita periksa lagi dan dalam dua hari ini," katanya lagi.

Guntur menuturkan korban bernama Inah, usia 18 tahun, dan merupakan pelajar kelas 3 di SMPN 1 Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

"Diketahui, kepribadian korban tertutup, kurang bersosialisasi dan sudah menghilang dari rumah keluarga mulai awal Februari 2020 lalu," katanya.

Sebelumnya, dua orang warga RT 01 Dusun Kampung Tengah, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi, menemukan kerangka manusia berjenis kelamin perempuan di Rawa Perkebunan Sawit yang saat itu sedang memasang bubu ikan pada Kamis, 30 April 2020. Mereka pun segera melaporkan temuan tersebut ke polisi.

Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024