Sobat Ambyar Menangis Histeris di Rumah Sakit

Didik Kempot
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Para penggemar penyanyi Dionisius Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama Didi Kempot terus berdatangan ke Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta, tempat Didi menghembuskan napas terakhirnya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Mereka yang dikenal dengan nama Sobat Ambyar itu tak kuasa membendung kesedihan saat tahu idolanya meninggal dunia. Salah satu Sobat Ambyar di sana bahkan ada yang nangis histeris.

Berdasarkan laporan Kontributor tvOne Efendi Rois, salah satu Sobat Ambyar yang menangis histeris itu berasal dari Gunung Kidul. Dia adalah seorang pria.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Pria tersebut nampak tak kuasa menahan tangisnya. Bahkan dia sampai duduk di lantai. Alhasil dirinya pun menarik perhatian pengunjung RS yang lain.

Jumlah Sobat Ambyar yang datang ke sana nampak terus bertambah. Alhasil, pihak kepolisian pun bersiaga. Pihak kepolisian juga mengimbau warga tidak berkerumun. Sebab, bagaimana pun juga sampai saat ini pandemi virus corona atau covid-19 masih terjadi.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Diberitakan sebelumnya, penyanyi musik campursari, Didi Kempot meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa pagi, 5 Mei 2020 sekitar pukul 7.30 WIB.

Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun. Didi yang dikenal dengan sebutan The Godfather of Broken Heart belakangan kembali tenar di dunia musik setelah anak-anak muda kembali menyukai lagu-lagunya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024