Banyak Sindiran Youtuber Ferdian Paleka Bebas, Tapi Bohong

VIVA – Youtuber Ferdian Paleka hanya tertunduk saat berada di kantor polisi. Meski ada candaan, tapi dia hanya tertunduk melas. Tidak sedikit memang yang geram dengan ulah Ferdian dan dua orang temannya. Prank sembako sampah yang dia buat, kini berbuntut panjang.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Saat berita mengenai video pranknya meluas dan korban melapor ke polisi, Fedian lalu menghilang. Meski telah berbuat sesuatu yang tidak terpuji, Ferdian bukan menyadari hal itu, tapi malah buron.

Seakan tidak jera, Ferdian pun sempat mengungkapkan permintaan maaf di Instagram story. Namun, permintaan maaf tersebut hanyalah sebuah kebohongan dan palsu.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

“Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu. Tapi bohong ya,” ucap Ferdian dalam video Instagram storynya.

Sikap Ferdian tentu mengundang marah nitizen. Tidak sedikit yang menghujat ABG ini. Setelah ditangkap di jalan Tol Merak, nitizen justru bergembira. Mereka senang karena Ferdian merasakan buah dari prank yang dibuat sendiri.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Banyak sindirian untuk Ferdian. Namun banyak juga yang merasa kasihan kepada ABG itu karena tertangkap. Namun, itu cuma bohong. Lagi-lagi banyak yang mengatakan, kalau Ferdian sebentar lagi juga akan bebas, tapi kembali itu cuma bohong. Sendirian seperti ini banyak sekali di media sosial.

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024