Usai Lelang Keperawanan, Terbit Lelang Keperjakaan Rp3 Miliar

VIVA – Lelang keperawanan sempat membuat heboh dunia maya. Hal itu bermula dari seorang selebgram, Sarah Keihl yang ingin menjual keperawanannya dengan harga mulai dari Rp2 miliar. 

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dia mengaku dana yang dia dapat nantinya itu akan didonasikan untuk para pejuang Covid-19. Namun, lelang itu tak berlangsung lama. 

Belum sampai satu hari, Sarah meminta maaf telah menawarkan hal tersebut. Dia menyebut tujuannya hanya bercanda dan menyindir orang yang tidak peka dengan kondisi saat pandemi Covid-19.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Menyusul lelang keperawanan itu, kini terbit lelang keperjakaan. Hal itu dilontarkan oleh seorang komedian, Fico.

"Aku tuh udah beneran banget enggak kuat lihat kondisi ini. Kayak banyak pengusaha juga yang tutup usahanya, kayak banyak masyarakat sampai rela ngelanggar PSBB karena ya mereka sudah enggak ada uang lagi, udah enggak bisa cukupin kebutuhannya lagi. Mau enggak mau mereka harus ke jalan dan tidak menaati peraturan," ujar Fico melalui akun twitternya, @ficofachriza, dikutip Kamis 21 Mei 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Dia tampak menyindir Sarah Keihl terkait lelang keperawanannya itu. Tak mau kalah, Fico pun melelang keperjakaannya dengan harga mulai Rp3 miliar. 

"Untuk itu aku pengen banget bantu mereka, jadi aku mau lelang keperjakaan aku. Ini sudah dirundingin bareng-bareng sama keluarga, semua. Semua sudah setuju, jadi aku mulai dari harga Rp3 miliar ya," kata Fico. 

Namun, dia mengaku bisa menurunkan harganya jika memang tidak ada yang mampu menawar dengan harga tersebut.

"Tapi misalkan enggak ada yang nawar segitu ya, turun enggak apa-apa sih maksudnya, 50 juta boleh, kalau enggak ada juga 50 ribu ya boleh, gratis juga, bebas lah," tutupnya.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya