Polisi Bantah Tangkap Pemenang Lelang Motor Bertanda Tangan Jokowi

Motor listrik gesits milik Presiden Jokowi laku dilelang di acara konser musik.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Sosok M. Nuh yang viral lantaran memenangkan lelang motor listrik Gesits seharga Rp2,55 miliar yang ditandatangani Presiden Jokowi, kembali menarik perhatian publik. Kali ini, dia ramai diperbincangkan di dunia maya karena diduga ditangkap kepolisian.

Habiskan Anggaran Hampir Rp1 Triliun, Apa Saja Fasilitas yang Dimiliki IDTH Kemenkominfo

Kabar ini dibantah Kepala Bidang Humas Polda Jambi Komisaris Besar Polisi Kuswahyudi. DIa menampik informasi yang menyebutkan bahwa M. Nuh, telah ditangkap.

Menurut Kuswahyudi, tidak ada penangkapan maupun penahanan terhadap M Nuh. "Tidak ada penangkapan dan penahanan terkait viralnya M Nuh," ujarnya saat dihubungi VIVAnews, Kamis malam 21 Mei 2020.

Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Indonesia Digital Test House

Sebelumnya, kabar penangkapan M. Nuh viral di media sosial. Bahkan, foto sosok M Nuh serta gambar KTP juga tersebar. Dalam foto KTP yang beredar, tampak bahwa M Nuh adalah buruh harian lepas. 

Nuh menjadi pemenang lelang motor listrik GESITS yang ditandatangani Presiden Jokowi seharga Rp 2,55 miliar.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Jokowi: Investasi Terus Masuk

Lelang ini dilakukan dalam acara konser virtual 'Berbagi Kasih Bersama Bimbo' yang digelar di TVRI. Diketahui, saat itu, pemenang lelang motor listrik GESITS itu adalah pengusaha asal Jambi, bernama M Nuh.


 

Polytron Fox R

Intip Harga Motor Listrik Polytron, Segini Cicilannya

Polytron telah menghadirkan dua motor listrik di pasar Indonesia, yaitu Fox R dan Fox S. Bagi konsumen yang ingin membeli kendaraan ini secara kredit, segini cicilannya..

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024