Cara KSAD Bantu Prajurit Rayakan Lebaran di Tengah Pandemi

VIVA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa memberi Tunjangan Hari Raya (THR) pada seluruh personel TNI AD di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta Pusat. Para anggota TNI AD juga mendapat bantuan berupa sembako.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Semua personel yang menerima THR dan paket sembako divalidasi sesuai golongan pangkatnya. Sebanyak 6.000 paket sembako yang terdiri dari beras, tepung terigu, susu, teh, dan minyak goreng diberikan kepada 3.435 personel. Sisanya sebanyak 2.565 paket sembako disimpan dalam Gudang Denma.

“Penerima THR 2020 di lingkungan Mabes AD berjumlah 3.435 anggota sesuai dengan hasil validasi,” kata Andika dalam akun YouTube resmi TNI AD, Sabtu 23 Mei 2020.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Beberapa personel menyampaikan terima kasih atas THR dan bantuan paket sembako yang mereka terima. Semisal personel TNI bernama Serda Budiyanto. Kata dia, bantuan ini sangat membantu dia dan keluarga mengingat Lebaran tahun ini harus bertarung dengan pandemi virus corona atau covid-19. Belum lagi kebutuhan yang semakin meningkat saat ini.

"Kita merasa sangat terbantu sekali dan alhamdulillah. Apalagi, momen-momen saat ini untuk mengatasi covid-19 ini, momen lebaran, disamping itu kebutuhan pokok semakin meningkat," kata Serda Budiyanto.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

Selain Serda Budiyanto, PNS TNI AD bernama Yuli Margiati juga mengaku bersyukur karena bantuan ini bisa membantu perekonomian keluarga yang terdampak pandemi corona. Yuli yang berstatus janda ini mengatakan bantuan tersebut sangat membantunya dalam merayakan Hari Lebaran tahun ini yang pelik karena pandemi corona.

"Sangat membantu sekali apalagi ditengah pandemi ini membantu perekonomian keluarga. Bantu banget, kan kita sudah gak bisa kemana-mana, jadi ada THR dan bantuan ini alhamdulillah. Apalagi saya seorang janda kan," ucap Yuli.

Gerakan olahraga russian twist

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Round-up kanal Lifestyle pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang deretan olahraga ringan yang bisa dilakukan setelah lebaran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024