Warga Padati Summarecon Mall Bekasi Bersamaan dengan Kedatangan Jokowi

VIVA – Pusat Perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi dipadati warga yang datang. Mereka tak sabar untuk bisa masuk ke dalam mal tersebut. Hanya saja, pengelola masih membatasi pengunjung yang datang.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

Pantauan di lokasi, warga rela mengantre agar bisa masuk ke dalam mal. Mereka datang bersamaan dengan kedatangan Presiden Joko Widodo untuk meninjau ekonomi Kota Bekasi usai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dilakukan dalam tiga tahap.

Di dalam mal, warga hanya bisa melihat hanya beberapa tenant yang dibuka. Diantaranya, toko farmasi, makanan dan furniture.

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

Meski begitu, pihak pengelola tetap mengedepankan protap kesehatan bagi pengunjung yang datang. Di pintu lobby warga di cek suhu tubuh, dan diminta memakai masker serta menjaga jarak.

President Director PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P. Adhi mengatakan, kedatangan Presiden Joko Widodo hanya meninjau persiapan new normal, bukan membuka kembali Summarecon Mall Bekasi pada Selasa 26 Mei 2020.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

"Tidak ada pembukaan mal Selasa sekarang," katanya.

Adrianto menambahkan, saat kedatangan presiden, hanya beberapa tenant yang buka. Karena, penerapan PSBB masih berlangsung. Dikabarkan, Summarecon Mall Bekasi resmi dibuka kembali pada 8 Juni 2020 mendatang.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya