Tragis, Dua Balita Tewas di dalam Mobil Terbakar

Ilustrasi mobil terbakar.
Sumber :
  • Raden Jihad Akbar.

VIVA – Kejadian nahas dialami dua balita laki-laki dan wanita, Aidan Gilang Maulana (4 tahun) dan Kadijah Firdaus Azahra (4), keduanya warga Nampes, Desa Nogosari, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kedua balita itu ditemukan tanpa nyawa di dalam mobil yang terbakar di teras sebuah rumah di dusun setempat pada Selasa siang, 26 Mei 2020. 

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Berdasarkan data dari Kepolisian menyebutkan, peristiwa tragis itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Saat itu, sebuah mobil Charade warna silver bernopol N 1274 CV yang terparkir di sebuah rumah tiba-tiba terbakar. Warga yang mengetahui itu langsung melakukan pemadaman dengan air sumur di sekitar. 

Alangkah terkejutnya, saat api telah padam, di dalam mobil diketahui ada jasad Aidan dan Kadijah di jok bagian depan dekat kemudi. Saat itulah warga langsung melaporkan itu ke pihak Kepolisian Sektor setempat. "Benar kejadian tersebut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko dikonfirmasi VIVAnews pada Selasa malam, 26 Mei 2020.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

Informasi diperoleh, korban Aidan merupakan putra dari pasutri Feri Mauana dan Devi Azizatul Khoiroh. Sementara Kadijah putri dari pasutri Herlangga dan Iin Munawaroh. Kedua pasutri itu merupakan tetangga dekat rumah. Diduga, tanpa diketahui kedua orang rua mereka, kedua korban bermain di dalam mobil yang tidak terkunci yang terparkir di teras rumah Rifki. 

Sementara, Rifki tengah tidak ada di rumah. Tidak ada yang mengetahui keberadaan dua balita malang itu bermain di dalam mobil. Warga baru datang ketika mobil terbakar dan bersama-sama memadamkan api. Dua balita itu baru diketahui tanpa nyawa di dalam mobil setelah api padam. 

Mantan Teroris Poso Dukung Penuntasan Masalah Terorisme di Sulawesi Tengah
Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Sebuah mobil sedan terbakar di SPBU Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri saat hendak isi BBM pada Selasa, 23 April 2024. Polisi langsung olah TKP.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024