Mengantuk, Eggi Sudjana Kecelakaan Alami Patah Tulang

Politikus PAN, Eggi Sudjana.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.

VIVAnews - Politikus Partai Amanat Nasional sekaligus pengacara kondang, Eggi Sudjana, mengalami kecelakaan di kawasan Cibinong, Jawa Barat, saat hendak mengadiri pertemuan dengan Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI), Selasa, 26 Mei 2020. Dalam kecelakaan itu, Eggi mengalami patah tulang.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Fadli Amri menjelaskan kecelakaan bermula saat mobil Eggi, Mitsubisi Pajero Sport dengan nomor F 1587 IJ melaju dari arah Cibinong menuju Bogor. Setibanya di lokasi pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak pembatas jalan.

"Kendaraan Mits Pajero Sport  No.Pol.F-1587-IJ yg dikendarai saudara Eggi, bergerak dari arah Cibinong menuju arah Bogor, setibanya di tempat kejadian, pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan bergerak ke kanan jalan lalu menabrak median pemisah jalan," kata Fadli saat dihubungi VIVAnews, Rabu 27 Mei 2020.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Terkait penyebab kecelakaan, lanjut Fadli, masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Bogor. Namun dalam kecelakaan tersebut, pengemudi mengalami patah tulang dan dirawat di rumah sakit.

"Masih dalam penyelidikan, karena yang bersangkutan masih dirawat. Kondisi sedang dirawat, luka-luka dan patah tulang namun dalam kondisi sadar," kata Fadli.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim
Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024