Kabar Baik, Hari Ini Jawa Timur Paling Banyak Pasien Sembuh Corona

VIVA – Pemerintah mengumumkan bahwa per hari ini jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari virus Corona sebanyak 486 orang. Yang menarik, akumulasi jumlah tersebut paling banyak disumbangkan dari Provinsi Jawa Timur.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Padahal belakangan ini, jumlah kasus positif di wilayah tersebut terbilang cukup besar kenaikannya.

Data Kamis 4 Juni 2020, dari 486 pasien sembuh, 290 di antaranya berasal dari Jawa Timur. Diikuti, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, dan Bali.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Sementara itu, untuk kasus positif, Gugus Tugas Penanganan Corona, menyampaikan jumlah pasien per hari ini bertambah menjadi 585 orang. Paling banyak disumbangkan oleh Provinsi Kalimantan Selatan sebanyak 109 kasus baru.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, mengatakan, peningkatan kasus signifikan di daerah yang terkenal penghasil tambang tersebut berasal dari penularan di dua lokasi pasar.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

"Dari penyelidikan epidemiologi, dari tracing yang dilakukan, ini adalah kontak erat di dua pasar yang terjadi dalam seminggu yang lalu," kata Yurianto.

Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024