Ngeri, Ambulans Bawa Jenazah Tabrak Dua Kendaraan Hingga Terguling

VIVA – Mobil ambulan bermuatan jenazah terguling di Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten. Insiden kecelakaan yang terjadi pada Senin pagi, pukul 10.00 Wib, bermula ketika mobil ambulan itu melaju dari arah Kota Cilegon menuju Kota Serang, namun mengalami pecah ban dan terguling.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Karena melaju kencang, mobil jenazah itu kemudian menabrak mobil Brio yang sedang melaju di depannya, oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor yang sedang parkir.

"Mobil ambulan itu melaju kencang, kemudian mengalami pecah ban. Sehingga menabrak bagian belakang mobil lainnya dan oleng ke kanan, kemudian menabrak sepeda motor," kata Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko, melalui pesan singkatnya.

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Beruntung saat kejadian tabrakan mobil jenazah itu tidak menambah korban jiwa,hanya menyebabkan korban luka saja. Penumpang mobil jenazah, Jupri, dilarikan ke RSUD Serang. Kemudian penumpang di sepeda motor, dibawa ke Klinik Fatimah yang tak jauh dari lokasi kejadian, karena hanya mengalami luka lecet di bagian tubuhnya.

"Kendaraan sudah dibawa ke Mapolres Serang Kota. Jenazahnya sudah dibawa langsung ke alamatnya. Korban luka sudah ditangani oleh medis," jelasnya.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Insiden kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan yakni mobil jenazah bernomor polisi B 1005 VFC, sepeda motor bernomor polisi A 4272 GD dan mobil Honda Brio bernomor polisi A 1350 FX.

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali menyita mobil mewah milik tersangka dugaan korupsi izin usaha pertambangan PT Timah, Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024