Roy Suryo: Penjelasan PLN dan Istana soal Tagihan Listrik Ruwet

Tagihan listrik.
Tagihan listrik.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Eks Menteri SBY, Roy Suryo menyindir penjelasan PLN soal tagihan listrik membengkak di tengah pandemi Covid-19. Roy mengomentari salah satu video yang tayang di program kabar petang tvOne. 

Dalam video itu, Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril menjelaskan alasan membengkaknya tagihan pelanggan.

"Tweeps, Silakan simak penjelasan Bob Saril, Dir Niaga & MP @pln_123 di @KabarPetangNews @tvOneNews semalam ttg Melonjaknya Tagihan karena "Asumsi Rata2 3 bulan". Jelas ini masalah Komunikasi, Kalau Ahli-nya saja menjelaskannya (ruwet) begini, bgmn StafSus Milenial bid Sosial," tulis Roy di akun Twitternya, Selasa 9 Juni 2020. 

>

Baca juga: Lonjakan Tagihan Listrik Bikin Geleng Kepala

Roy juga mengkritik penjelasan dari Stafsus Milenial Bidang Sosial, Angkie Yudistia yang menjelaskan bahwa kenaikan tarif listrik karena konsumsi listrik saat beraktivitas dari rumah.

"Job-Desc Lingkaran 1 Istana spt makin karut-marut. Sejak kapan StafSus Millenial (apalagi Bidang Sosial) @AngkieYudistia jadi pengganti Jubir @fadjroeL? Khawatirnya Salah lagi, karena urusan teknis @pln_123 bukan bidangnya, spt saat sebar HoaX ttg COVID-19 dulu AMBYAR," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title