Rumah Terbakar di Tangerang, Satu Keluarga Tewas Terpanggang

Kebakaran menewaskan satu keluarga di Tangerang.
Sumber :
  • VIVAnews/Sherly

VIVA – Satu keluarga ditemukan tewas terpanggang setelah rumah yang ditempatinya di Perum Poris Indah, Jalan Tanjung, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Tangerang terbakar, Rabu, 10 Juni 2020.

Saat ditemukan, kondisi ketiga korban yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak ini sudah tidak bisa dikenali karena api yang telah membakar habis tubuh mereka.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, para korban yakni, Ujang Niko (52), Tjin Mui Khim (50) dan Danil Candra (42) ditemukan di lokasi yang berbeda.

"Istrinya yakni, Tjin Mui Khim, kami temukan di kamar mandi. Sedangkan dua orang lagi yakni Ujang sebagai suami dan Danil anaknya kami temukan di ruang belakang," katanya.

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Diketahui, kebakaran yang melanda rumah tersebut terjadi akibat korsleting listrik, dan para korban yang berada di dalam rumah pun tidak sempat menyelamatkan diri, karena kondisi ruang yang kecil. Sehingga diduga mereka meninggal karena kehabisan oksigen dan terbakar.

Abdul juga menjelaskan, saat kebakaran berlangsung pada pukul 02.30 WIB itu, warga sudah bergotong royong berupaya memadamkan api, namun terus membesar. Api berhasil dijinakkan pada pukul 04.30 WIB dengan bantuan 4 unit mobil pemadam kebakaran.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

"Api cukup lama bisa dipadamkan. Saat api berhasil dipadamkan dan kondisi sudah pendinginan, kita langsung evakuasi korban yang kini sudah ada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk ditangani lebih lanjut," tuturnya. (ase)

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang Driver Taksi Online Diduga melakukan penodongan terhadap seorang wanita yang viral di media sosial (medsos).

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi mengatakan pengemudi taksi online tersebut berhasil ditangkap.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024