Kasus Corona di Jabar, Pasien Sembuh Bertambah Jadi 962 Orang

Gedung Sate, Bandung Jawa Barat
Sumber :
  • http://www.disparbud.jabarprov.go.id/

VIVA – Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanggulangan Covid-19 kembali mencatat terjadinya penambahan kasus positif orang terpapar virus Corona di Jawa Barat. Peningkatannya pada hari ini tercatat sebanyak 25 orang, sedangkan kasus sembuh bertambah 11 orang.

PKB Segera Putuskan Kader yang Diusung Maju Pilgub Jabar 2024

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Jawa Barat, sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat, Berli Hamdani. 

Sementara itu, pasien yang meninggal dunia, bertahan di angka 161 orang. "Yang terkonfirmasi tanggal 10 (Juni) sebanyak 2.448, meninggal tetap, dengan tidak ada yang meninggal per hari ini," ujar Berli di Gedung Sate Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 10 Juni 2020.

Penjabat Gubernur Jawa Barat Blak-blakan Tak Minat Maju Pilkada 2024

Untuk progres kasus sembuh, mengalami penambahan mencapai 11 orang. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tercatat menyisakan 1.402 orang dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 3.323 orang.

"Sembuh 962 orang atau meningkat 0,52 persen, sementara PDP menurun 1,02 persen, kemudian ODP meningkat 1,16 persen," tuturnya. 

PKB Siapkan Calon Saingan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Dedi Mulyadi.

Gerindra Perkenalkan Dedi Mulyadi Kandidat dalam Pilkada Jabar

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengemukakan partainya melirik Dedi Mulyadi untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Jawa Barat tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024