Prabowo Bertamu ke Kantor Erick Thohir, Apa yang Dibahas?

VIVA – Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto bertamu ke kantor Menteri BUMN Erick Thohir pada Kamis siang 11 Juni 2020. Suasana pertemuan itu diunggah Erick di akun media sosial Instagram-nya, pada kamis malam. 

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Tampak, Prabowo mengenakan baju putih dan celana hitam dan Erick Thohir mengenakan batik berwarna cokelat. Saat berfoto mereka saling tersenyum dan membuka masker untuk keperluan foto. 

Lantas apa yang dibahas kedua Menteri Kabinet Indonesia Maju tersebut?

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Erick menyebut pertemuan itu hanya membahas kolaborasi BUMN klaster industri pertahanan agar industri pertahanan RI bisa mandiri.

"Siang ini berdiskusi dengan Menteri Pertahanan, Pak Prabowo Subianto di kantor Kementerian BUMN, tentang memaksimalkan kolaborasi klaster industri pertahanan agar industri pertahanan nasional bisa mandiri," ujar Erick seperti dikutip VIVAnews, Jumat 12 juni 2020.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Baca juga: Erick Thohir Copot Bos Jasa Marga

BUMN memang diketahui memiliki klaster industri pertahanan seperti PT Pindad yang memproduksi alutsista, PT LEN yang memproduksi kapal selam hingga PT Dahana yang memproduksi bahan peledak.

Tak sedikit warganet yang berkomentar nyeleneh. Mulai dari keluhan tagihan listrik yang diadukan langsung ke Erick Thohir hingga ucapan dan doa agar mereka jadi Calon Presiden dan Wakil Presiden pada 2024.

"Pak mohon PLN di dalami pak... tagihAn melonjak begitu banyak n kalo kita bisa membuktikan mereka salah catat selalu solusinya tetap hrs bayar dg berbagai skenario.... hal itu sangat memberatkan dan tdk adil .... iya kalo punya uang lebih , kalo uangnya pas pasan susah pak ... mohon ada perhatian dan perbaikan di perusahaan yg satu ini,” tulis salah satu warganet 

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya