Istri Presiden Ukraina Olena Zelenska Positif Corona

Ibu Negara Ukraina Olena Zelenska berbicara di konferensi Strategi Eropa Yalta di Kyiv's Mystetsky Arsenal pada 14 September 2019.
Sumber :
  • Kyivpost.com.

VIVA – Ibu Negara Ukraina Olena Zelenska dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, ia mengumumkan di akun Instagram-nya pada 12 Juni.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

“Saya merasa baik, tetapi saya dalam perawatan rawat jalan, diisolasi dari anggota keluarga lain agar tidak membahayakan mereka,” tulisnya, sebagaimana dilansir dari Kyivpost.com.

Suaminya, Presiden Volodymyr Zelensky, dan dua anak mereka juga telah diuji, tetapi hasilnya negatif.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

Zelenska mengatakan tidak jelas bagaimana dia tertular Covid-19, karena dia dinyatakan negatif pada awal Juni. Tetapi penyelidikan sedang dilakukan, menurut outlet media Ukraina Novoe Vremya.

Ibu negara mengatakan bahwa dia telah mengikuti semua aturan karantina dari Departemen Kesehatan, termasuk mengenakan masker dan sarung tangan dan meminimalkan kontak.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Zelenska juga menulis bahwa pelonggaran pembatasan karantina di negara itu tidak berarti akhir dari epidemi dan bahayanya masih ada.

Dia menekankan pentingnya mengenakan masker di depan umum untuk melindungi orang lain dan sebagai tanda penghargaan terhadap orang lain.

VIVA Militer: Menteri Luar Negeri Ukraina, Dmitry Kuleba

Menlu Ukraina sebut Putin ‘Hewan Politik’ yang Bisa Merasakan Rasa Takut

Menteri Luar Negeri Ukraina, Dmytro Kuleba menyebut Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai hewan politik, yang dapat merasakan rasa takut.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024