Jokowi Belasungkawa Meninggalnya Mantan KSAD Pramono Edhie Wibowo

VIVA – Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Jenderal TNI (Purn.) Pramono Edhie Wibowo. Mantan Kepala Staf Angkatan Darat tersebut berpulang di usia yang ke-65.

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

"Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya ke hadirat Allah Swt. Bapak Jenderal TNI, Pramono Edhie Wibowo, di usia 65 tahun," kata Presiden dalam keterangannya di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 14 Juni 2020.

Sang presiden mendoakan agar arwah almarhum dan juga segala amalannya diterima serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan. Jokowi juga menyebutnya sebagai prajurit yang baik.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

"Beliau adalah mantan KSAD, seorang prajurit TNI yang sangat baik, dan semoga arwahnya diterima di sisi Allah Swt., diberikan tempat yang terbaik, dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ucap Jokowi.

Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia pada Sabtu 13 Juni 2020 di Rumah Sakit Cimacan, Kabupaten Cianjur. Almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 14 Juni 2020.

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berswafoto dengan Plt Ketum PPP Mardiono, serta capres Ganjar Pranowo di kantor pusat PDIP, Jakarta, Minggu, 30 April 2023.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua Mahkamah Partai PPP Ade Irfan Pulungan meminta partainya realistis dan segera merapat ke koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024