Update Corona di Riau: 74.065 ODP, 1.655 PDP dan 126 Positif

VIVA – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mini Yuliani Nazir mengumumkan hasil penanganan pasien positif Corona (Covid-19) hingga Senin 15 Juni 2020. Disebutkan, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 74.065. 

Kapolda Riau dan Anak Buah Beri Rasa Aman dan Nyaman Pemudik saat Arus Balik, Begini Caranya

Dari jumlah tersebut terdapat 70.533 orang telah selesai pemantauan. Sementara itu, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 1.655 orang.

Dengan rincian 1.416 orang diantaranya dinyatakan sembuh dan pulang, 69 masih menjalani perawatan dan 170 orang meninggal dunia.

Kinerja Irjen Iqbal dan Anak Buah Buat Aman Riau Dapat Apresiasi MUI

Sedangkan, jumlah pasien positif Covid-19 berada pada angka 126 orang. Rinciannya, 9 orang masih menjalani perawatan, 111 sembuh dan pulang dan 6 orang meninggal dunia.

Mimi menjelaskan, masyarakat diharapkan dapat mematuhi anjuran protokol kesehatan tim penanganan Covid-19 Provinsi Riau, menggunakan masker, menjaga jarak dan menjalankan pola hidup sehat.

Polisi Musnahkan 19 Ribu Lebih Mangga Dari Malaysia, Ini Alasannya

Berdasarkan pantauan VIVAnews, pemerintah bumi lancang kuning telah menerapkan new normal sejak beberapa pekan terakhir.

Sejumlah masyarakat mulai melakukan aktivitas namun tetap pada skema dan aturan berlaku. Pasar, pertokoan, usaha menengah dan perkantoran pemerintahan mulai terlihat beraktivitas.

Sejumlah jalanan mulai padat kendaraan karena aktivitas masyarakat di luar rumah mulai terlihat kembali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya