VIDEO: Staf DPRD Jabar Pukul Petugas Hotel Gara-gara Ingatkan Masker

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang sopir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menganiaya petugas hotel Le Eminence Puncak, Cianjur, Jawa Barat, gara-gara tidak terima karena diingatkan agar menggunakan masker saat berada di salah satu ruang hotel. Aksi penganiayaan itu terekam kamera pengawas CCTV hotel.

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

Insiden yang terjadi Selasa, 16 Juni 2020 itu bermula ketika salah seorang petugas hotel menegur tamu yang merupakan rombongan staf dan anggota DPRD Jabar agar mengenakan masker saat masuk ke dalam resort untuk sarapan pagi.

Tidak terima dengan teguran tersebut, tamu yang diketahui salah satu rombongan anggota DPRD Jabar itu memaki staf hotel. Tak puas dengan makiannya, anggota DPRD itu lantas menyuruh sopirnya untuk melakukan pemukulan terhadap karyawan hotel.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Korban dipukul di bagian kepala sebanyak satu kali dan juga mengancam korban. Akibat penganiayaan korban mengalami luka memar dan trauma.

Pasca kejadian ini, pihak manajemen hotel langsung melaporkan kasus tersebut kepada Polsek Pacet. Sementara karyawan hotel yang menjadi korban penganiayaan sudah melakukan visum.

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

Laporan: Chaeron Syah/tvOne Cianjur?

Gunung Ruang di Sulawesi Utara meletus (Dok BNPB)

Abu Vulkanik Gunung Ruang Bahayakan Kesehatan, BMKG Imbau Warga Pakai Masker

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau warga agar memakai masker guna mewaspadai abu vulkanik Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulut.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024