Jokowi: Saya Tak Terbiasa Merayakan Hari Ulang Tahun

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menginjak usia ke 59 tahun pada hari ini, Minggu 21 Juni 2020. Ucapan selamat dan doa pun telah banyak diucapkan oleh para tokoh dan pejabat pemerintahan. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Jokowi pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan dan amanah yang telah diberikan untuknya dan keluarga pada hari ini.

Namun, Mantan Wali Kota Solo itu mengaku tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap usia bertambah, dia mengaku hanya bisa mengucap syukur.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

"Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga," ujar Jokowi melalui akun media sosialnya.

Dalam postingannya itu, Jokowi tampak menaiki pesawat sambil melambaikan tangan sembari melempar senyum. Dia berdoa agar Indonesia bisa mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

"Semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa. Sekali lagi, terima kasih," katanya.

>
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Ketum Nasdem, Surya Paloh menjelaskan bergabung ke dalam pemerintahan selanjutnya yang akan dipimpin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pilihan yang baik

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024