Cemburu Buta, Kakek di Deli Serdang Bunuh Selingkuhannya

Pelaku S saat saat diamankan di Mako Polrestabes Medan.
Sumber :
  • VIVAnews/Putra Nasution

VIVA – Seorang kakek berusia 60 tahun berinisial S  asal Langkat, Sumatera Utara tega menganiaya wanita selikuhannya  berinisial P (55) hingga tewas. S sendiri sudah beristri tapi tengah bekerja sebagai TKW di Malaysia.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Aksi tersebut dilakukan S karena terbakar api cemburu, korban P kedapatan berdua dengan pria lain di rumahnya Jalan Pik-pik Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.

Pembunuhan terjadi, Kamis dini hari, 2 Juli 2020, ?sekitar pukul 00.50 WIB. Sebelum kejadian, kakek berusia 60 tahun itu sedang berada di depan rumah korban. Namun, datang seorang pria dan menjumpai korban P. Keduanya, langsung masuk ke dalam rumah. 

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

"Pelaku cemburu melihat korban bersama pria lain," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Rabu 8 Juli? 2020.

Pelaku yang kesal melihat selingkuhanya bersama laki-laki langsung melabrak korban dan memakinya dengan kata-kata kotor. "Korban dan teman prianya keluar dari rumah untuk mengejar tersangka. Namun tersangka kabur dan bersembunyi," ujar Martuasah.

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!

Baca: Tega, Istri di Lombok Timur Aniaya Suami yang Stroke

Lalu, korban dan Darwin kembali masuk ke rumahnya. Tak lama korban keluar rumah untuk memanggil anak dan menantunya guna mencari pelaku. Selanjutnya korban masuk ke dalam rumah, sedangkan Darwin pulang ke rumahnya. 

Tak berapa lama, S mendatangi rumah korban kembali. Korban membukakan pintu dan pelaku langsung masuk ke dalam. Keduanya terlibat cekcok mulut. Tiba-tiba pelaku marah dan langsung mencekik leher korban serta membanting tubuh korban ke lantai.

Selanjutnya, kakek dua cucu itu menjambak rambut korban dan kemudian mencekik batang kerongkongan korban. Korban sempat menjerit minta tolong. Namun pelaku yang merupakan ayah dari lima anak itu membekap mulut korban hingga tewas.

"Pelaku yang kesal membekap mulut korban selama 15 menit hingga akhirnya korban tewas," ungkap Martuasah.

Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku, yang merupakan warga Kabupaten Langkat dan langsung melakukan pencarian terhadap tersangka. 

Pada hari itu juga sekira pukul 10.00 WIB petugas mendapat informasi keberadaan tersangka di seputaran Jalan Jamin Ginting Km 44 Dusun V Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang. 

"Petugas bergerak ke lokasi dan langsung melakukan penyisiran ke dalam hutan. Setelah 5 jam melakukan pencarian, Tim akhirnya berhasil membekuk tersangka. Selanjutnya tersangka digelandang ke Mako guna diperiksa lebih lanjut," tutur Martuasah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya