Rukunnya Dua Istri Didi Kempot Demi Konser di GBK

Pertemuan duia istri penyanyi Didi Kempot, di Solo, Jateng.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Sodiq (Solo)

VIVA – Pertemuan dua istri mendiang penyanyi Didi Kempot akhirnya terwujud. Istri pertama Saputri dan istri kedua, Yan Velia sepakat untuk mewujudkan keinginan almarhum yang belum terwujud, yakni konser di Gelora Bung Karno (GBK), 14 November 2020 mendatang.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Pertemuan itu terjadi sebelum acara konferensi pers konser 'Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot', di Ramada Hotel, Colomadu, Karanganyar, Kamis malam, 9 Juli 2020.

Kedua istri mendiang Didi Kempot tampak rukun berjalan beriringan menuju ruang pertemuan. Saputri dan Yan Veli pun duduk saling berdampingan di depan. Sedangkan di sampingnya duduk kuasa hukum masing-masing istri.

GBK dan Monas Tetap Jadi Aset Pemerintah Pusat dalam RUU DKJ

Baca juga: Makam Didi Kempot Jadi Destinasi Wisata, Bupati Ingatkan Jangan Klenik

Selanjutnya, sebelum acara dimulai, potongan rekaman video sang maestro campur sari saat menggelar konferensi pers di Jakarta, terkait acara konser di GBK pun diputar. Kedua istri almarhum tampak meneteskan air mata ketika dalam rekaman itu muncul video Didi Kempot yang saat itu masih hidup.

Viral Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di GBK

Istri pertama Didi Kempot, Saputri mengaku lega ada acara silaturahmi dengan keluarga Yan Velia yang merupakan istri kedua Didi Kempot. Pertemuan ini merupakan yang pertama kali terjadi setelah Godfather of Broken Heart meninggal pada 5 Mei 2020.

"Pokoknya intinya saya sudah lega karena silaturahmi ini demi almarhum, biar almarhum tenang di sana," kata Saputri, usai pertemuan dengan Yan Velia di Hotel Ramada, Colomadu, Karanyangar, Solo, Jawa Tengah, Kamis malam, 9 Juli 2020.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan pesan almarhum saat masih hidup. Mendiang Didi Kempot pernah berpesan untuk tetap menjaga anak-anak terkait pendidikannya.

"Pokoknya pesan buat anak-anak ya dijaga biar pintar sekolah. Mohon doanya saja semoga jadi anak-anak yang saleh dan saleha," ujarnya.

Ajang silaturahmi tersebut juga untuk mewujudkan impian mendiang Didi Kempot yang belum terwujud, yakni menggelar konser di GBK. Awalnya Didi Kempot yang akan mengisi konser tersebut, tapi takdir berkata lain. Alhasil konser tersebut berganti tema menjadi 'Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot' yang rencananya digelar pada 14 November 2020.

Putri rencananya akan hadir dalam konser tersebut. "Insya Allah ke GBK, insya Allah bersama anak-anak," ujarnya.

Sedangkan Yan Velia dipastikan akan ikut mengisi dalam konser tersebut. Dia akan tampil bersama trio DK Voice.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya