Jasad Editor Metro TV Sudah Membusuk Saat Ditemukan

Polisi mengerahkan anjing pelacak di lokasi penemuan mayat jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo, di Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 10 Juli 2020.
Sumber :
  • VIVA/Vicky

VIVA - Jasad editor Metro TV, Yodi Prabowo, sudah membusuk saat ditemukan di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 10 Juli 2020 lalu. Dugaan awal, Yodi menjadi korban pembunuhan.

Dilaporkan Hilang, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dicor Dalam Rumah di Cimahi

"Mayat itu sudah proses pembusukan lanjut," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 12 Juli 2020.

Baca juga: Anjing Pelacak Endus Jejak Terduga Pembunuh Editor Metro TV di Warung

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Diduga jasad Yodi sudah ada di lokasi kejadian sejak dua sampai tiga hari sebelumnya di sana. Di mana ditemukan dua luka tusuk pada jasad korban. Satu di leher, satu lagi ada pada bagian dada. Sehingga Yodi diduga meregang nyawa karena luka benda tajam.

"Sudah dua atau tiga hari diperkirakan di lokasi kejadian," katanya.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Jasad Yodi Prabowo ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu dan masih mengenakan helm.

"(Lokasi temuan) di samping tembok tol," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 10 Juli 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang menemukan sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya