Gus Kamil, Putra Mbah Moen Meninggal Dunia Akibat Corona

KH Majid Kamil atau Gus Majid, putra keempat Mbah Moen meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram Gallery Santri

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Ketua DPRD Rembang, Jawa Tengah, KH Majid Kamil Maimoen Zubair, yang meninggal dunia pada Minggu malam, 12 Juli 2020. Berdasarkan informasi yang diterima VIVA, pria yang akrab disapa Gus Kamil itu meninggal dunia pukul 19.55 WIb.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Sebelum meninggal dunia, Gus Kamil diketahui sempat dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang dengan keluhan mengalami gejala sesak nafas. Setelah dilakukan rapid test dan swab, Gus Kamil dinyatakan pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 dan diisolasi di ruang khusus.

Sejumlah tokoh, ulama dan lembaga mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Gus Kamil. Salah satunya dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui akun twitter resminya menyampaikan duka cita mendalam atas wafatnya Gus Kamil.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Gus Kamil merupakan putra ketiga dari almarhum KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen, sekaligus kakak dari Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen. Gus Kamil saat ini tengah menjabat sebagai Ketua DPRD Rembang dan Ketua DPC PPP Rembang.

Anggota DPR Harap BUMN Bisa Jadi Solusi Hadapi Persoalan Ketahanan Pangan

Di sela-sela tugasnya di DPRD dan PPP, Gus Kamil juga sebagai salah satu pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang. KH Majid Kamil MZ wafat di usia 49 tahun, meninggalkan seorang istri dan empat orang putra-putri.
 

Kapten Vincent kena flu Singapura

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kapten Vincent belum lama ini membagikan pengalaman kesehatannya yang mengkhawatirkan melalui akun Instagramnya. Vincent diketahui terkena penyakit flu Singapura.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024