Artis FTV Ditangkap di Medan Diduga Terkait Prostitusi

Polrestabes Medan menangkap HH terkait prostitusi
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Polrestabes Medan mengamankan seorang wanita berinsial H, yang diketahui merupakan seorang artis FTV dari Jakarta. Wanita berusia 23 tahun itu diamankan dari sebuah hotel di Kota Medan, Minggu malam, 12 Juli 2020 terkait kasus prostitusi.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Wanita berinisial H diamankan dari hotel di Kota Medan bersama rekannya. Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan menerima informasi ada seorang mucikari yang menawarkan jasa prostitusi artis di Kota Medan. Polisi bergerak lalu mengamankan wanita berinisial H dari sebuah hotel di Kota Medan bersama rekannya.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

"Nah kita sedang dalami dan informasi kita dapatkan. Seperti teman-teman lihat. Kita amankan satu orang prempuan inisial H umur 23 Tahun," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Minggu malam, 12 Juli 2020.

 
Setibanya di Mapolrestabes Medan, H tampak menutupi wajahnya dari sorotan kamera ketika keluar dari mobil. H langsung berlari masuk ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

H diketahui baru tiba di Kota Medan dari Jakarta, Minggu pagi melalui Bandara Kualanamu Internasional Airport di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selanjutnya, polisi akan mendalami apakah benar artis FTV tersebut benar terlibat prostitusi atau tidak.

"Mengaku baru landing dari Jakarta tadi pagi, menginap di hotel dengan salah satu rekannya. Sedang kita dalami, apakah betul kita amankan ini terkait prostitusi artis atau bukan, kita sedang dalami," jelas Riko.

"Teman-teman media sabar, sedang kita dalami informasi lengkapnya. Dalam rangka atau penjelasan apa, besok kita jelaskan. Saat ini dalam rangka pemeriksaan," imbuh perwira melati tiga itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya