Ridwan Kamil: Bioskop dan Tempat Karaoke Jangan Buka Dulu

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • VIVAnews / Adi Suparman

VIVA – Industri hiburan di Jawa Barat yang bersifat indoor masih dilarang untuk beroperasi selama pandemi COVID-19. Keputusan itu dinilai masih perlu karena hiburan indoor menjadi penularan tingkat tinggi.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menilai, droplet di dalam ruangan yang minim ventilasi sangat berbahaya di masa pandemi.

"Hasil kajian, saya imbau gugus tugas kabupaten belum dulu mengizinkan kegiatan kegiatan yang sifatnya indoor seperti bioskop karena hasil kajiannya virus beredar di ruangan indoor yang tidak berventilasi karena si dropletnya muter-muter di situ," ujar Ridwan Kamil di Kota Bandung Jawa Barat, Senin 13 Juli 2020.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Selain bioskop, tempat hiburan indoor lainnya seperti karaoke dan semacamnya diminta jangan kembali beroperasi.

"Kalau ada ventilasi maka dia terbawa oleh suhu panas dari luar dari jendela maka droplet bisa hilang oleh karena itu mal boleh buka tapi bioskop ditahan dulu karaoke ditahan dulu hal hal yang sifatnya hiburan indoor yang sirkulasi tidak ada ventilasi ditahan dulu," tutur dia.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta
Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024