Polisi Ungkap Satu per Satu Peran Dua Pria yang Bersama Artis HH

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam konferensi pers tentang penggerebekan praktik prostitusi di Medan, Senin, 13 Juli 2020.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Polisi terus menggali informasi dan fakta-fakta dari artis FTV berinisial HH yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi di Medan, Sumatera Utara. Aparat mengamankan wanita berusia 23 tahun itu di sebuah kamar hotel mewah di Kota Medan, Minggu malam, 12 Juli 2020.

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, HH menerima transferan uang senilai Rp20 juta sebelum berangkat ke Medan, kata Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam konferensi pers pada Senin, 13 Juli.

Polisi juga menahan dua orang pria, berinsial A dan R. Masing-masing memiliki peran berbeda. R menjemput HH di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu pagi, kemudian mengantar ke hotel. Saat pengebrekan, HH didapatkan satu kamar bersama A, yang disebut-sebut seorang pengusaha asal Kota Medan.

Profil Yoon Sung Bin, Atlet yang Dirumorkan Jadi Pacar Baru Jihyo TWICE

Baca: Ada Sekotak Kondom di Kamar Hotel Artis FTV HH

“?[Mereka] masih berstatus saksi dan masih kita lakukan pemeriksaaan, sementara itu untuk mucikari masih didalami,” kata Riko.

Kim Sae Ron Bakal Klarifikasi Buntut Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Penyidik tengah mendalami transaksi uang sebesar Rp20 juta yang diterima selebgram itu untuk menguak berapa nilai transaksi prostitusi itu sebenarnya dalam sekali berkencan.?

Pada Minggu pagi, 12 Juli, HH baru tiba dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu Internasional di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Kemudian dia bertolak ke sebuah hotel berbintang di Kota Medan.

Petugas pada malam harinya menggerebek hotel itu dan menangkap HH dan langsung membawanya ke Markas Polrestabes Medan untuk diperiksa. HH masih berstatus sebagai saksi dan polisi masih mendalami peran orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya