Pria Tebas Anak dan Istri Pakai Golok, Tewas Seketika di Kebun Kopi

Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sungguh sadis perbuatan Khoirul bin Kabir (29) terhadap istrinya Dewi Sundari binti M. Safei (26), dan anaknya Aji Ahmad Eja (6). Khoirul tega menghabisi nyawa anak dan istrinya tengah perkebunan kopi di wilayah itu hanya karena disebabkan faktor ekonomi dan biaya anak sekolah.

Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi di Talang Sere Pekon Sumber Alam Kecamatan Airhitam Kabupaten Lampung Barat, Kamis, 16 Juli 2020.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Khoirul yang merupakan warga Pekon Padangtambak Kecamatan Waytenong tersebut terjadi sekitar pukul 12.15 WIB.

Wakapolres Lampung Barat Kompol Alaiddin membenarkan kejadian tragis tersebut saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp. Ia menerangkan, kejadian bermula saat korban berangkat bersama-sama menuju kebun untuk memamen kopi.

"Setibanya di kebun korban dan pelaku terjadi cekcok masalah ekonomi keluarga dan biaya anak sekolah," ujarnya, Jumat 16 Juli 2020.

Alaiddin menambahkan, diduga karena merasa emosi, pelaku yang gelap mata mencabut golok dan langsung menebaskannya kepada istri dan anaknya berulang kali hingga kedua korban tewas.

Lokasi kejadian hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumah kontrakan yang didiami oleh pelaku dan korban.