Heboh Avanza Bergoyang di Dekat Masjid Agung Tuban

Aksi mesum saat mengendarai mobil. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Mirror

VIVA - Sepasang kekasih digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan pedagang kaki lima di sekitar Masjid Agung Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis, 16 Juli 2020. Mereka diduga sedang mesum di dalam mobil Avanza yang terparkir karena ditemukan alat kontrasepsi dan tisu terdapat sperma.

Viral Inses Saudara Kandung, Begini Tanggapan Buya Yahya

Kejadian tersebut awalnya diketahui oleh pedagang kaki lima yang mangkal di sekitar lokasi. Fenomena mobil bergoyang ini kemudian dilaporkan ke petugas Satpol PP yang kebetulan melintas di lokasi.

Baca juga: Wanita Ini Tewas Saat Tengah Asyik Mesum di Mobil

Nikahi Wanita Hamil Tidak Sah? Begini Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Setelah diperiksa, di dalam mobil Avanza berwarna silver ini ternyata terdapat pasangan kekasih yang diduga sedang berbuat mesum. Selain itu, petugas juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi bekas pakai serta tisu terdapat sperma berserakan.

Video penggerebekan mobil bergoyang ini pun sempat viral dan menjadi perbincangan netizen. Pasangan muda-mudi yang ada di dalam mobil tersebut kemudian dibawa ke kantor Satpol PP setempat untuk dilakukan pemeriksaan.

Jasad Pria Hanyut di Kali Ciliwung Buat Geger Bocah Lagi Main Burung

Berdasarkan pemeriksaan, sang pria berasal dari Kabupaten Bojonegoro, sementara sang perempuan asli Tuban. Orangtua kedua remaja telah dipanggil dan diberi pembinaan agar lebih mengawasi pergaulan putra putrinya.

Laporan: Hartono/ tvOne.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Heboh Trotoar Berbayar di Jakpus, Heru Budi: Nanti Saya Suruh Dishub Tangkep

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, hal tersebut tidak benar. Menurutnya, baik para pemuda maupun pemotor yang naik ke trotoar keduanya salah

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024