Ditanya Kesiapan, Wiliardi Tertawa

VIVAnews - Nasib tiga terdakwa kasus pembunuhan mantan Direktur Putra Rajawati Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen, ditentukan hari ini, Kamis 11 Februari 2010.

Salah satu terdakwa, Wiliardi Wizar telah tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Memakai baju biru bermotif kotak-kotak, Wiliardi berada di ruang tahanan bersama istrinya, Novarina, dan keluarganya.

Terlihat sekotak kue di hadapan mantan Kapolres Jakarta Selatan itu.

"Ya.. kita sama-sama lihat dari 36 saksi tidak ada satupun yang mengarah ke saya," kata Williardi sambil menghisap rokoknya.

Ditanya kesiapannya menghadapi vonis, terutama jika hukuman mati yang dijatuhkan hakim, Wiliardi tak menjawab. Perwira polisi berpangkat Komisaris Besar itu hanya tertawa.

Seperti diketahui, mantan Ketua KPK Antasari Azhar, mantan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Polisi Wiliardi Wizar, dan pengusaha Sigid Haryo Wibisono dituntut hukuman mati oleh Jaksa Penuntut Umum.

Antasari cs dinilai terbukti secara sah dan meyakinkan turut serta melakukan pembujukan untuk melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap Nasrudin Zulkarnaen.

Nasrudin ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00, Sabtu 14 Maret 2009. Ia tewas 22 jam kemudian dengan dua peluru bersarang di kepalanya.

Iran Serang Israel, Ini Imbauan KBRI Teheran pada WNI
Suzuki Access 125 2024

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Maruti atau Suzuki India sedang melakukan test jalan sebuah skutik, yang diduga merupakan Suzuki Access 125 facelift. Terlihat motor ini memiliki bodi desain skutik itali

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024