Sambung Hidup Purnawirawan Polri saat Pandemi Corona

Polri membeikan bantuan sosial ke Purnawirawan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pandemi Corona berdampak pada semua warga. Bantuan sosial pun berdatangan. Ini dilakukan demi meringankan beban hidup warga. Pemberian sembako kali ini datang dari Markas Besar Kepolisian RI.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Polri yang diwakili Psikolog Kepolisian Utama Tk II Staf Sumber Daya Manusia Brigjen Pol Hartono mengatakan sebanyak 1748 Paket Sembako disalurkan untuk para purnawirawan dan warakawuri Polri.

" Yang selama ini silaturahmi sudah terjaga, akan menjadi terjalin lebih erat lagi,” ujar Hartono di Jakarta, Selasa, 28  Juli 2020.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Baca juga: Kompol Ronaldo Maradona, Polisi Pengacak-acak Jaringan Narkoba

Ketua Asosiasi Psikologi Kepolisian Indonesia ini berharap, tali asih dari Polri ini akan memberikan manfaat kepada kalangan penerimanya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Pemberian sembako diserahkan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan. Adapun paket sembako yang diberikan berupa teh, gula, minyak, kecap, susu, dan lain sebagainya.

"Bukan dari seberapa nilainya, namun kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik," ucap Hartono.

Sementara itu Wakil Sekretaris Jenderal Persatuan Purnawirawan Polri Brigjen (purn) Pol Dr Heru Februanto mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan sembako yang diberikan. Bantuan ini dinilai sangat membantu para pensiunan dan warakawuri.

"Kita terima kasih sekali kepada Polri atas bantuan sosial yang diberikan. Semoga amal baik kepolisian mendapat rahmat dari Allah SWT," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya