Ada Luka di Vagina Jenazah Wanita Bugil yang Tewas di Mobil Innova

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Penemuan dua mayat dalam kondisi bugil di kabin mobil Toyota Innova yang terparkir di kapal penumpang KMP Nusa Putra sukses membikin geger. Terakhir diketahui sang pria merupakan sopir travel gelap berinisial SO (54). Sedangkan sang wanita berinisial RW (33).

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Keduanya ditemukan dalam kondisi bugil di mobil Innova dengan plat BG 1795 J. BG sendiri merupakan identitas untuk wilayah Palembang, Sumatera Selatan. Sedangkan kode belakang J merupakan untuk kabupaten Banyuasin. 

Berdasarkan hasil penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihak kepolisian, ditemukan fakta bahwa selain sperma yang ditemukan pada tubuh wanita juga ditemukan fakta bahwa ada luka benda tumpul pada vagina mayat wanita tersebut.

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Baca juga: Ada Sperma di Jenazah Wanita yang Ditemukan Bugil di Mobil Innova

"Mereka saling kenal, satu kecamatan. Bukan pasutri. (Autopsi) belum keluar. Yang pasti hasil visum, di vagina ada luka lecet benda tumpul, ada bekas sperma, diduga habis berhubungan intim," Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana, lewat sambungan seluler. 

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Dari keterangan polisi juga diketahui jika pria dan wanita yang ditemukan bugil tersebut sama-sama telah berkeluarga. RW merupakan warga Tanjung Makmur, Kecamatan Padamaran Timur, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan. SO sendiri merupakan travel gelap yang tengah membawa enam orang penumpang dari Palembang menuju Blora, Jawa Tengah, termasuk RW.

Saat ini Polres Cilegon mengaku sudah memintai keterangan saksi, termasuk pihak keluarga korban. Begitupun memeriksa handphone para korban.

"Kita tidak mendalami itu (hubungan keduanya), kita mendalami penyebab kematian. Hp memang sudah diamankan, saksi sudah dimintai keterangan tadi malam," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya