Vonis Antasari Cs

Kecewa Vonis Hakim,Ibu Kandung Nasrudin Sakit

VIVAnews -- Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan telah menjatuhkan vonis terhadap seluruh terdakwa pembunuh Nasrudin Zulkarnaen, Direktur PT Putra Rajawali Banjaran. Vonis tersebut menimbulkan kekecewaan yang mendalam bagi keluarga besar Nasrudin.

Salah seorang yang paling tidak bisa menerima vonis tersebut adalah ibu Nasrudin, Andi Muliati. Perempuan yang telah berusia 68 tahun tersebut, bahkan sempat sakit sesak napas, pasca pembacaan vonis terhadap Nasrudin.

"Saya jangan diganggu dulu. Saya masih lemah dan sesak napas mendengar vonis tersebut," pinta Andi Muliati sambil berbaring di atas kasurnya, Kamis, 11 Februari 2010.

Tampak salah seorang adik Nasrudin, Andi Nani berusaha menenangkan perasaan ibunya. Sambil memijat kaki ibunya, Andi Nani juga tidak bisa menahan rasa kecewa yang diperlihatkan dengan menangis.

"Tak ada keinginan kami selain pelakunya harus dihukum mati. Itu baru adil" kata Andi Muliati dengan mata tertutup serta kedua tangannya diatas perutnya seperti saat shalat.

Menjelang maghrib, Ibu Nasrudin baru keluar kamar kembali. Dia bermaksud mengambil air wudhu ditemani anak dan kemakannya. Ia terlihat lemah dan seperti tidak kuat untuk berjalan.

Usai mengambil air sembahyang, ia kembali masuk kamar dan langsung menutup pintu. Tapi berselang lima menit, ia kembali membuka pintu kamarnya dan meminta untuk mematikan siaran televisi.

"Mohon maaf nak, saya masih schok dan setiap mendengar berita soal Nasrudin, saya terngiang-ngiang terus. Saya seperti tambah sakit kalau mendengar berita-berita Nasrudin. Kalau bisa dimatikan atau cari siaran lain," pinta Muliati, yang saat itu telah mengenakan pakaian shalatnya.

Seperti diketahui, majelis hakim PN Jaksel hari ini telah menjatuhkan vonis terhadap Antashari Ashar (18 tahun), Wiliardi Wizard (12 tahun) dan Sigid Haryo Wibisono (15 tahun). Keluarga menganggap, vonis tersebut tidak adil, sebab sangat ringan dibanding tuntutan JPU.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024