Wali Kota Banjarbaru Meninggal Dunia Akibat COVID-19

Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani meninggal dunia karena COVID-19
Sumber :

VIVA – Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Nadjmi Adhani, meninggal dunia di RSUD Ulin Banjarmasin, Senin dini hari, 10 Agustus 2020. Nadjmi meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif akibat terpapar virus COVID-19.

Tun Seri HM Ali Rustam Akan Lantik Walkot Balikpapan Jadi Ketua DMDI Kaltim

Kabar duka tersebut disampaikan humas pemerintah Kota Banjarbaru. Sang wali kota wafat pukul 02.30 Wita. Nadjmi meninggal di usia 50 tahun.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un....Kami Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Walikota Banjarbaru yang kami sayangi dan cintai bapak H.Nadjmi Adhani," tulis Humas Kota Banjarbaru di akun Instagramnya.

Walkot Depok Pastikan THR untuk ASN Cair Hari Ini
Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Nadjmi sempat mengabarkan kondisinya dan istri yang tengah dirawat karena terpapar positif COVID-19 dan sedang menjalani perawatan pada 27 Juli 2020 lalu di RSUD Idaman Banjarbaru.

Karena kondisi kesehatannya mengalami penurunan, Nadjmi akhirnya dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin. Pada Minggu sore kondisi Nadjmi sempat memburuk hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia. (ase)

Wali Kota Depok Mohammad Idris

Kasus DBD di Depok Melonjak, Wali Kota Keluarkan SE Kesiapsiagaan Cegah KLB

Dalam SE disampaikan sejumlah langkah antisipatif yang dilakukan dalam menghadapi kesiapsiagaan peningkatan kasus DBD.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024