Penuhi Panggilan Soal Video Obat Corona Hadi Pranoto, Anji: Saya Siap

Anji penuhi panggilan Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji, memenuhi pemanggilan Polda Metro Jaya. Anji datang dengan didampingi pengacara.

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

Dia tak banyak berkomentar kepada awak media. Anji hanya mengaku siap menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor tersebut. "Kesiapannya, ya siap. Nanti abis ini kita kasih keterangan," ujarnya di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 10 Agustus 2020.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus menambahkan Anji kini tengah berada di ruang penyidik. Pemeriksaan sedang berlangsung.

Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Baca juga: Polisi Sebut Unsur Pidana di Video Wawancara Anji dengan Hadi Pranoto

Terkait apa yang akan ditanyakan ke Anji, Yusri mengaku tidak bisa mebeberkannya karena masuk ke dalam materi pemeriksaan. "(Anji) Sudah datang, lagi diperiksa," ujar Yusri menambahkan.

Ayah Anji Meninggal Mendadak: Lagi Naik Motor Terus Gak Sadar

Sebelumnya diberitakan, Anji dilaporkan oleh Muannas Alaidid ke Polda Metro Jaya, Senin, 3 Agustus 2020. Hadi Pranoto, yang mengaku sebagai pakar mikrobiologi dan diwawancara Anji melalui kanal YouTube-nya @duniamanji juga dilaporkan. Pasal yang diduga dilanggar berkaitan dengan tindak pidana bidang ITE atau menyebarkan berita bohong.

"Kami datang untuk melapor ke kepolisian di SPKT Polda Metro Jaya berkaitan dengan dugaan tindak pidana menyebarkan berita bohong oleh akun channel YouTube milik Anji," kata Muannas beberapa waktu lalu.

Anji eks Drive

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ternyata, Anji dikira oleh salah seorang netizen merupakan sosok mantan suami Ayu Ting Ting dan ayah kandung dari Bilqis Khumairah Razak, yakni Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024