Geger, Mayat Tergantung di Tiang Listrik

Seorang pria ditemukan tewas tergantung di tiang listrik di Palembang, Sumsel.
Sumber :
  • VIVAnews/ Sadam Maulana (Palembang)

VIVA – Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan, ditemukan tewas tergantung di tiang listrik, Kamis, 13 Agustus 2020. Sontak, penemuan mayat tergantung di tiang listrik ini membuat warga sekitar gempar.

Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Pria itu diketahui bernama Sobri, warga Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang. Mayat laki-laki 70 tahun itu ditemukan dalam posisi tergantung di tiang listrik di Jalan Abikusno, Kecamatan Kertapati Palembang. Diduga korban tewas tersengat listrik.

Yuli, anak almarhum mengatakan, saat pagi hari tadi orangtuanya langsung pergi tanpa berpamitan. Kemudian ada kabar sudah meninggal, tergantung di atas tiang listrik.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

"Kejadiannya itu sekitar pukul 07.30 WIB dan saat itulah kondisi lampu sedang hidup. Tahu-tahu ayah sudah (meninggal dunia) di atas tiang listrik," ujar Yuli.

Baca juga: Viral Video Ratusan Penumpang di Bandara Changi Pakai Hazmat

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Abdullah, salah satu warga sekitar mengatakan, almarhum berprofesi sebagai tukang instalasi listrik panggilan. Profesi ini sudah dia jalani selama 20 tahun.

Sementara itu, Manajer UP3 PLN Palembang, Nanang Prasetyo, mengatakan bahwa almarhum adalah seorang instalator, tapi bukan petugas dari PLN. "Kita sudah cek, bukan petugas PLN. Sepertinya warga, tapi kita belum tahu niatnya memanjat ke tiang listrik," ujarnya.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Selain berita soal Mayjen gadungan dan penyebab tewasnya polisi di Mampang, ada pula berita terkait Prabowo masuk jajaran terpopuler Kanal News VIVA, Sabtu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024