Heboh Wanita Diduga Bunuh Diri Loncat dari Jembatan di Karawang

Motor milik diduga perempuan yang bunuh diri di Karawang.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan peristiwa loncatnya seorang wanita ke sungai Walahar dari Jembatan Texmaco, Kalari Karawang pada Selasa 18 Agustus 2020. Wanita itu diduga loncat karena ingin bunuh diri.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Dikutip dari akun Instagram @halokrw, Rabu 20 Agustus 2020, perempuan itu tampak mengenakan hijab. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Selasa 18 Agustus kemarin. Di lokasi kejadian, ditemukan sepeda motor Honda Scoopy berplat T 4907 RD yang diduga milik perempuan itu.

Informasi yang dihimpun, sebelum loncat, perempuan itu sempat terlihat mondar-mandir di dekat motor itu. Setelah loncat dia pun tampak langsung disapu derasnya air sungai tersebut. 

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) diketahui telah melakukan pencarian sejak kemarin. Pencarian pun dibantu oleh kantor SAR Bandung. Hingga pagi ini belum ada informasi apakah wanita itu sudah ditemukan. (ren)

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank
Penjaga toko kue alami tindakan asusila

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Riska (20) seorang pegawai di sebuah toko kue daerah Depok, Jawa Barat, menjadi korban tindakan asusila. Saat itu, korban sedang jaga toko sendirian dan tiba-tiba datang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024