Diduga Kelelahan, Pesepeda Meninggal Dunia

Ilustrasi penemuan mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang pesepeda ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Serang-Cilegon, Kampung Ranca Talas, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, Sabtu, 22 Agustus 2020, sekitar pukul 08.00 WIB, pagi tadi.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Korban meninggal bernama Eko Budi Sutomo, berusia 53 tahun merupakan warga Perumahan Cilegon Indah (PCI), Blok C Nomor 18, RT 003 RW 005, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban bersepeda dari arah Kota Cilegon, kemudian di lokasi kejadian dia akan berbelok, namun tiba-tiba jatuh," kata Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko, melalui pesan singkatnya.

Sebelum Gantung Diri, Meli Joker Sempat Minum Cairan Pembersih Lantai

Baca juga: Pesepeda di DKI Langgar Aturan Bisa Dipenjara atau Denda Rp100 Ribu

Warga yang mengetahui kejadian itu, segera memindahkan korban dan sepedanya ke pinggir jalan agar tidak menghalangi arus lalu lintas dan tertabrak kendaraan yang melintas. Kemudian masyarakat setempat dan kepolisian membawa korban ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara (RSDP) Serang. Namun, nahas nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Anggota Polres Yahukimo Dibunuh OTK, Banyak Luka Tusuk di Tangan hingga Leher

"Hasil forensik sementara, korban kelelahan dan memiliki hernia," katanya.

Jenazah korban sudah dijemput oleh keluarga dan dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Kepolisian mengaku masih mendalami meninggalnya pesepeda itu untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor unit laka lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya