Aksi Pelemparan Batu ke Mobil Terjadi Lagi, Kini di Tol Cipularang

Kaca Mobil yang pecah dilempar batu di Jalan tol Cipularang.
Sumber :
  • Repro twitter @ClaraJosephine

VIVA – Aksi lempar batu ke mobil yang sedang berjalan di jalan tol kembali terjadi di Indonesia. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di kilometer 104 jalan tol Cipularang arah Bandung.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Baca Juga: Jika Tak Ditangkap, Pelaku Akan Lempar Batu Lagi di Tol

Kejadian tersebut direkam oleh pengguna jalan tol ke akun media sosial twitter miliknya yaitu @ClaraJosephine. Dalam keterangan video tersebut pelemparan batu ke jalan tol terjadi pada 21 Agustus 2020 siang hari.

8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Jos. nama panggilan di twitter tersebut menjelaskan bahwa pelemparan batu sebesar kepala orang itu dilakukan dari atas jembatan di KM 104 Tol Cipularang arah Bandung. Saat itu, ia dan teman-temannya sedang melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung.

"gue kira modus lempar batu dari jembatan diatas jalan tol, udah gak ada lagi. ternyata... gue&temen2 gue kena di KM 104 arah Jakarta-Bandung," ungkap Jos. dikutip VIVA dari akunnya, pada Selasa 25 Agustus 2020.

Tarif Tol di 3 Ruas Ini Dapat Diskon, Simak Lokasi dan Waktunya

Atas kejadian tersebut, korban akhirnya berhenti sejenak di bahu jalan tol melihat kerusakan yang terjadi pada kendaraannya, sekaligus membersihkan pecahan kaya bagian depan mobil dan menghilangkan syok.

"wah... saya juga gatau tuh tujuan&motivasi dia ngelempar batu apaan. harusnya sih lapor ke petugas jalan tolnya biar ditindak. kemarin kita pelan2 berenti ke bahu jalan buat nutupin&bersihin pecahannya dulu. sama ngilangin syoknya, mas hehe. tapi gak lapor karna gak ada orang," jelasnya.

Menanggapi kejadian tersebut, akun @PTJASAMARGA langsung membalas kicauan yang telah dilakukan oleh @ClaraJosephine. Perusahaan pengelola jalan tol tersebut langsung memohon maaf atas tidaknyamanan dan kejadian yang menimpa korban.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, ada no telepon Bapak / Ibu beserta no kendaraan pada saat kejadian untuk memperlengkap data kami sampaikan ke Ruas Tol Cabang terkait hal tersebut? Silahkan Direct Message ke twitter kami @PTJASAMARGA," cuitnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya