Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne Sumbang Ambulans dan Mobil Jenazah

Ambulance dan Mobil Jenazah Bantuan Satu Untuk Negeri Tv One
Sumber :
  • VIVA/M AlI Wafa

VIVA – Ketua Yayasan Satu untuk Negeri tvOne, Isvan Naviansyah, mengatakan bantuan dari para pemirsa tvOne atas Dompet Peduli COVID-19 akan disalurkan. Penyalurannya dalam bentuk mobil ambulans dan mobil jenazah serta alat medis lainnya. Mobil tersebut segera dikirim bagi pihak-pihak yang membutuhkan.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

“Bantuan pemirsa rencana akan disalurkan berupa Ambulans 2 unit dan 1 mobil jenazah (untuk PMI pusat, Pemda Sidoarjo Jawa Timur dan Pemda Asahan Sumatera Utara) masing-masing 1 unit serta APD, alat rapid test dan masker non medis,” ujar Isvan saat pelepasan mobil ambulans di kantor tvOne, Jakarta, Senin 31 Agustus 2020.

Baca juga: AHY Sambangi Kantor Redaksi tvOne

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Isvan menjelaskan, rencananya mobil hasil sumbangan pemirsa tvOne Ini akan disampaikan langsung ke pimpinan daerah tersebut yakni Bupati Sidoarjo dan Bupati Ashahan pada tanggal 8 September 2020.

“Kami juga menyampaikan, alhamdulillah dan ucapan terima kasih dan penghargaan yg sebesar besarnya kepada pemirsa tvOne atas bantuan yang diberikan dan berharap serta berdoa kepada Allah SWT agar pandemi COVID- 19 ini bisa mereda dari bumi Indonesia,” ucap Isvan.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Seperti diketahui, warga yang terpapar virus Corona di Indonesia Per Minggu, 30 Agustus 2020, ada penambahan sebanyak 2.858 orang yang positif.

"Jadi totalnya, sebanyak 172.053 positif COVID-19," dikutip dari informasi Gugus Tugas di Jakarta, hari ini.

Sedangkan, untuk orang yang sembuh dari positif Corona sebanyak 1.838 orang sehingga total mereka yang sembuh ada 124.125 orang. Untuk orang yang meninggal bertambah 82 orang, jadi total 7.343. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya