Ketua DPRD Lebak Meninggal di Kamar Hotel Saat Bersama Teman Wanitanya

Ilustrasi Jenazah
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebak, Dindin Nurohmat (37), ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Marilyn Hotel, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu, 6 September 2020.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Saat ditemukan tak bernyawa, di kamar tempat korban menginap ada seorang perempuan berinisial LL (28). Korban mendadak meninggal Minggu dini hari sekira pukul 02.30 WIB.

"Ditemukan korban meninggal dunia di lokasi Marilyn Hotel Serpong," kata Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Setiawan kepada wartawan, Selasa, 8 September 2020.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Baca juga: Gara-gara Pernyataan Puan, Video Anies Soal Sumbar Viral Lagi

Berdasarkan data yang dihimpun, korban diketahui cek-in pada 5 September 2020 sekira pukul 22.16 WIB. Bersama dengan wanita berinisial LL, yang kepada polisi mengaku sebagai teman korban. Keduanya menumpangi Toyota Fortuner berkelir hitam. Kamar yang ditempati ada di lantai tiga dengan nomor 352.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Pada pukul 02.00 WIB, LL mendatangi pihak hotel dengan panik minta segera menghubungi rumah sakit. Sekira pukul 02.30 WIB datang petugas medis dari RS Eka Hospital dan langsung mengecek kondisi korban.

Dilakukan rekam jantung kurang lebih sekitar 10 menit. Setelah itu, pihak rumah sakit menyatakan kalau korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS Sitanala guna dilakukan pemeriksaan, kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan. Berdasarkan keterangan sementara, diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya