Bukopin Malang Ditutup karena 2 Pegawai Warga Surabaya Positif Corona

Kantor Cabang Umum Bank Bukopin Malang di Jalan Semeru, Kota Malang, Jawa Timur, ditutup selama 14 hari menyusul dua karyawan mereka positif terjangkit COVID-19.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Kantor Cabang Umum Bank Bukopin Malang di Jalan Semeru, Kota Malang, Jawa Timur, ditutup selama 7-20 September 2020 menyusul dua karyawan mereka positif terjangkit COVID-19.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Branch Sales Manager Bank Bukopin Malang Suharsono mengonfirmasi kabar karyawannya tertular virus corona dan sekarang masing-masing isolasi mandiri di rumah. “Mereka tinggal di Surabaya. Kantor pelayanan untuk sementara kita tutup, kita lakukan sterilisasi area," katanya, Selasa, 8 September 2020.

Papan pengumuman penutupan sementara dipasang tepat di pintu masuk KCU Bank Bukopin, Malang. Penutupan itu murni untuk sterilisasi gedung. Pelayanan nasabah dipindah ke kantor Bukopin, Jalan Letjend S Parman, Blimbing, dan kantor Bukopin Jalan Danau Toba, Sawojajar, yang buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Baca: Kota Malang Siapkan Lahan Kuburan Khusus COVID-19 di Bawah SUTET

Manajemen Bukopin Malang membuat kebijakan sistem kerja sebagian di kantor (work from office) dan sebagian lainnya bekerja di rumah (work from home). Sembari tetap menjalankan operasional kantor dengan sistem kerja bergantian seperti itu, manajemen menelusuri dan melacak orang-orang yang pernah berinteraksi dengan kedua karyawan yang positif COVID-19.

Anggota DPR Harap BUMN Bisa Jadi Solusi Hadapi Persoalan Ketahanan Pangan

Kedua karyawan yang terpapar COVID-19, kata Suharsono, bukan bertugas di bagian pelayanan melainkan di back office. Mereka dalam kondisi baik, katanya. “Kebetulan kalau untuk karyawan ini domisili mereka di Surabaya," ujarnya.

Selama ini, Suharsono mengklaim, protokol kesehatan pencegahan penularan COVID-19 sudah dijalankan secara ketat. Dia berharap dengan proses sterilisasi area gedung, manajemen bisa kembali membuka pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Umum Bukopin Malang. (ase)

Kapten Vincent kena flu Singapura

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Kapten Vincent belum lama ini membagikan pengalaman kesehatannya yang mengkhawatirkan melalui akun Instagramnya. Vincent diketahui terkena penyakit flu Singapura.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024