Tes Kesehatan, Ben-Ujang Ikut Semangati Dokter dan Perawat

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben-Ujang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar menkalani tes kesehatan di RSUD dr Doris Sylvanus, Kota Palangka Raya. Pada kesempatan itu, Ben-Ujang juga menyemangati para tenaga medis yang tengah menangani pasien corona atau covid-19.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

"Dokter dan perawat merupakan garda terdepan dalam menghadapi virus Covid-19. Tidak sedikit para dokter yang harus gugur karena melawan virus berbahaya itu. Kepalan tangan ini adalah wujud dukungan kami berdua untuk para dokter dan perawat," ujar Ben Brahim, Rabu 9 September 2020.

Baca juga: 6 Calon Kepala Daerah di Sumut Positif Corona, Mayoritas dari Sibolga

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Ben juga mengingatkan pentingnya peran masyarakat dalam membantu dokter melawan Covid-19. Yaitu dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat juga, ayo kita patuh terhadap aturan pemerintah dengan cara menggunakan masker, cuci tangan, tidak bergerombol, dan hal-hal lain yang bisa menjadi penyebab Corona semakin meluas," kata Ben.

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

Mantan Bupati Kapuas dua periode itu yakin, jika masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 bisa lebih cepat selesai. 

"Pandemi ini pasti segera berakhir kalau kita mau sama-sama menjaga diri. Dokter berjuang menyembuhkan pasien yang sudah terlanjur terpapar. Masyarakat berjuang untuk tidak menambah luas penyebaran virus Covid-19," tegas Ben.
 

Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024