Ustaz Yusuf Mansur: Beragama di Jalan dengan Patuhi Aturan Lalu Lintas

Ustaz Yusuf Mansur Bertemu Kepala Korlantas Polri Irjen Istiono
Sumber :
  • VIVA/ Syaeful

VIVA – Ustaz kondang Yusuf Mansur bersilaturahmi dan bertemu dengan Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Istiono. Pertemuan berlangsung di NTMC Korlantas Polri, Jakarta Selatan. 

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Kehadiran Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang Banten ini untuk mendukung terciptanya Keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Juga dalam rangka  memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

"Sebuah hal yang menyenangkan bagi kami serta menggugah rasa Ilahiah bagi anggota kami," kata Istiono dalam keteranganya di Jakarta, Sabtu 12 September 2020. 

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

Irjen Polisi Istiono pun berharap kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, salah satunya Ustaz Yusuf Mansur, agar dapat memberikan dukungan dalam peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. 

"Mohon dukungan dan doa dari ustaz, pada 22 September nanti kami memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65," ujarnya. 

Sebelum Bunuh Diri Live Instagram, Meli Joker Berantem dengan Pacarnya Hingga Benturin Kepala

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansyur mengapresiasi dari kinerja para kepolisian lalu lintas yang sudah bertugas di jalanan dan melayani masyarakat dengan baik. Bahkan petugas ini bekerja tanpa mengenal waktu, mulai dari subuh pagi. Bahkan Ustaz Yusuf Mansur menganggap, apa yang dilakukan petugas tersebut adalah bagian dari beragama. 

"Saya jadi semangat mengingatkan bahwa beragama bukan di masjid saja tapi di jalan juga. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas turut menyelamatkan diri kita dan orang lain," ujarnya. 

Pencuri di minimarket Tlogosari Raya diamankan di Polsek Pedurungan.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

Di hadapan polisi dan awak media, Cahyo mengaku nekat melakukan pencurian untuk dijual kemudian hasilnya digunakan membeli susu anaknya yang masih berusia 2 tahun.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024