Ujang Punya Cara Bikin Warga Kalimantan Tengah Sejahtera

Ujang Iskandar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ujang Iskandar sudah menyiapkan program pro rakyat untuk warga Kalimantan Tengah. Program itu disusun bersama Calon Gubernur (Cagub) Ben Brahim S Sabat. 

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Ujang menuturkan jika terpilih nanti, program  Kalteng Sejahtera bertujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai program. Seperti membuka lapangan pekerjaan baru dengan bersinergi bersama pihak swasta.

Baca juga: Ujang Calon Pemimpin Kalimantan Tengah di Mata MUI

Baliho Dukungan Sekda Jadi Bupati Tangerang Bertebaran, Begini Aturan ASN-nya

Sehingga diharapkan akan menciptakan lapangan kerja baru untuk masyarakat Kalteng. Sehingga angka pengangguran dapat ditekan.

"Kami punya program bernama Kalteng Sejahtera. Di situ ada sinergitas dengan pihak swasta," ujar Ujang, Sabtu 12 September 2020.

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Selain itu, Kalteng Sejahtera juga termasuk program mengenai jaringan pengaman sosial. Dengan implementasi yang adil dan merata ke seluruh masyarakat, akan mebuat masyarakat aman dan nyaman dalam.

"Lalu juga dalam program Kalteng Sejahtera, kami akan membentuk jaring pengaman untuk masyarakat, sehingga dapat memberi rasa aman dan nyaman masyarakat," jelas Ujang.

Lebih lanjut, Ujang optimis dengan program-program yang ia telah susunn karena sudah dipikir matang-matang dan terukur. Sehingga jika terpilih nanti sudah dapat mengeksekusi.

"Program ini sudah disusun dengan rapih dan terencana. Sehingga dapat langsung dieksekusi," kaya Ujang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya